Rekomendasi Drone Murah Terbaik Untuk Anda Pemula

Drone sangat populer saat ini. Namun harganya masih kurang terjangkau oleh orang indonesia, karena drone masih dibanderol lebih dari10 juta rupiah.

Namun tidak semua drone berharga mahal, masih banyak juga yang harganya sangat murah. Banyak sekali Rekomendasi Drone Murah Terbaik  yang ada di pasaran, anda tinggal memilih ada beberapa rekomendasi DRone Murah Terbaik, Rekomendasi Drone Murah Terbaik Untuk Anda versi TRL, dengan harga mulai dari 1 hingga 10 juta rupiah.



1. Hubsan X4


Drone berikut berspesifikasi diantaranya, Memiliki ukuran satu kepalan tangan, tetapi drone murah dan terbaik ini masih bisa bermanuver akrobatik 360 derajat selain itu dibekali gyroscope 6-axis untuk bisa membantu memaksimalkan kesetabilan pada saat diterbangkan. durasi penerbangan nya cukup lama, berkisar 7 menit sekali charge. Dilengkapi sebuah kamera beresolusi 0,3 megapixel jadi anda leluasa dengan bisa memotret atau merekam video. Pilihan tepat buat anda seorang  pemula. Harga sekitar 1 juta keatas.

2. Syma X5C Explorer

drone murah terbaik ini ditujukan untuk para pemula seperti Hubsan X4, drone murah terbaik ini memiliki gyroscope 6-axis. Pada baling-balingnya dilengkapi juga beberapa pelindung, dan memiliki kamera cukup baik, beresolusi 2 megapixel. lebih besar dibandingkan Hubsan x4, power baterai yang dimiliki juga lebih besar ; waktu penerbanganya sekitar 12 menit sekali charge. Dibanding Hubsan X4, controller-nya memiliki fungsi lebih komplit. Harga  sekitar (Rp) 1 juta keatas.

3. Blade Nano QX

Drone murah terbaik yang satu ini ditujukan untuk para pemula, pengguna drone murah terbaik ini yang ingin menguasai teknik penerbangan tanpa harus pusing lagi soal perekaman foto atau video; sama sekali tidak ada kamera atau gimbal di bodinya. Ada dua mode penerbangan yang menjadi andalannya: 1.Stability dan 2.Agility, disesuaikan dengan tingkat penguasaan dankebutuhan pengguna. namun ukuran nya amat kecil namun pastinya ideal dipakai di interior ruangan. Harga sekitar (Rp) 1 Juta keatas.

4. Parrot AR Drone 2.0 Elite Edition

Inilah tren drone murah terbaik, Parrot AR Drone 2.0 Elite Edition adalah drone yang murah terbaik yang tahan banting. drone murah terbaik bisa merekam video 720p, bisa dikontrol atau diteruskan ke smartphone atau tablet anda menggunakan Wi-Fi. drone murah terbaik ini memiliki fitur “Return Home” sehingga ia dapat kembali ke titik awal secara otomatis. Harga sekitar (Rp) 5 juta keatas.


5. Parrot Bebop

Drone murah terbaik ini adalah penerus dari drone murah AR Drone 2.0 dengan desain teranyar lebih keren . Drone murah terbaik ini ditenagai oleh prosesor lebih kencang hingga 8 kali lipat dibandingkan AR Drone 2.0, kameranya 1080p 30 fps serta foto14megapixel dalam sudut pandang 180 derajat yang sangat lebar, dilengkapi pula dengan stabilizer digital 3-axis. Sehingga menjadi ciri khas Parrot, drone murah terbaik ini bisa dikontrol menggunakan smartphone atau tablet kesayangan anda. Harga sekitar (Rp) 7 juta kebawah.


6. 3DRobotics IRIS+

Jika anda sedang mengincar drone murah terbaik tapi bisa terbang sendirinya, IRIS+ adalah pilihanya. drone murah terbaik ini bisa mengikuti siapapun yang memegang controller-nya, termasuk yang memakai smartphone atau tablet. Waktu terbangnya sekitar 16 – 22 menit sekali charge, dan drone murah terbaik ini  bisa mendarat sendiri jika baterainya sedang kritis. kekurangan: Anda harus menyiapkan sendiri action cam GoPro kalau mau merekam video atau mengambil foto. Harga sekitar (Rp) 6 Jutaan.

7. Ghost Drone Aerial

Drone murah terbaik ini adalah pendatang baru dengan kampanye nya crowdfunding. drone murah terbaik ini dilengkapi dengan gimbal untuk mengakomodasikan kamera GoPro, disediakan sendiri oleh anda, drone murah terbaik ini  bisa dikendalikan menggunakan smartphone. lebih menarik lagi anda juga bisa menggerakkan drone ini hanya dengan memiring-miringkan smartphone, bisa juga menetapkan rute terbangnya via aplikasi smartphone. Harga sekitar (Rp) 9 juta keatas.


8. DJI Phantom 2 + H4-3D

Semua sudah kenal dengan drone yang satu ini. Raja nya drone murah terbaik, dalam versi barunya sudah keluar, namun harganya sedikit ‘membuat anda berpikir dua kali’. jika anda memiliki GoPro yang sedang nganggur, anda bisa memasangkanya ke DJI Phantom 2 dengan gimbal H4-3D atau H3-3D ini (bia untuk, Hero4 atau Hero3).
Kelebihannya dibandingkan drone murah terbaik lainya? lebih stabil dan bergimbal sangat efektif meredam guncangan. Baterainya bertahan hingga 25 menit. Stoknya di Indonesia sangat terbatas. Harga sekitar (Rp) 7 juta keatas.

Sumber artikel : D-a-i-l-y s-o-s-i-a-l-.-i-d

0 komentar:

 
Top