Menjadi Cantik Itu Mahal

Banyak orang mengira bahwa seorang wanita yang tampil dengan paras yang cantik alami dikarunia sejak lahir namun dibalik kecantikan tersembunyi usaha keras nya serta biaya yang cukup mahal (Cantik Itu Mahal ) demi sebuah penampilan yang bisa terlihat cantik alami.

Rambut terlihat lembut terurai panjang, lurus bersih dan bersinar. Kulit wajahnya yang terlihat mulus tanpa sedikitpun noda, terlihat mata serta kuku yang cantik juga sehat, semuanya butuh perawatan karena (Cantik Itu Mahal ).berapa banyak waktu dan uang yang dihabiskan untukmendapatkan kecantikan yang terlihat alami.

Biaya untuk sebuah penampilan yang terlihat alami, Sangat  mahal dibandingkan dengan biaya kecantikan yang dimanipulasi menggunakan make up.

Disebabkan usaha yang keras juga waktu yang cukup  lama untuk membuat wanita terlihat kecantikanya yang alami sehingga mereka nampak menonjol.

Rambut yang halus juga lembut alami butuh dirawat sekitar 4 bulan sebelum bisa tampil cantik alami  (Cantik Itu Mahal ).

Dengan perawatan buatan, seperti rebonding, catok dan smooting, rambut terlihat lembut dan lurus dalam waktu singkat.  Memang resiko kerusakan rambut akan lebih besar (Cantik Itu Mahal ).
Kulit yang halus juga mulus cantik alami juga butuh waktu yang begitu lama melewati sebuah proses perawatan yang begitu panjang serta biaya mahal pula (Cantik Itu Mahal ). Namun dengan , suntik vitamin C, atau botox, maka kulit akan dalam waktu singkat  tampak halus dan mulus (Cantik Itu Mahal ).

Pilihannya di tangan Anda, apakah memilih untuk tampil cantik alami namun mengeluarkan biaya banyak dan waktu lama, atau cantik instan namun beresiko tak tahan lama.

Sumber Artikel :

s-i-d-o-m-i-.-c-o-m

0 komentar:

 
Top