Ada 7 tipe –tipe jomblo yang wajib anda ketahui.




Pengertian Jomblo :

Jomblo adalah suatu keadaan dimana seseorang, baik itu pria ataupun wanita, yang sedang tidak memiliki seorang kekasih atau teman hidup dalam dirinya, katakan saja “Pacar”.

Alasan kenapa masih jomblo :

Jomblo itu banyak alasan, apa motivasi orang sehingga masih berstatus jomblo sampai sekarang, temukan jawabanya hanya di  blog inspirasi orang indonesia.
Alasan kenapa orang masih jomblo sampai sekarang, mungkin yang pertama adalah 


  • ·         Jomblo karena pemalu
  • ·         Jomblo karena masih mengejar pendidikan
  • ·         Jomblo karena masih mengejar karir
  • ·         Jomblo karena takut
  • ·         Jomblo karena belum siap dikhianati
  • ·         Jomblo karena keadaan keluarga
  • ·         Jomblo karena keuangan yang minim



Di atas adalah beberapa alasan kenapa orang masih menjomblo dan akan saya jelaskan secara detail di blog inspirasi orang indonesia.

·         Jomblo karena pemalu : Berdasarkan pengalaman saya, karena saya itu jomblo “ jadi Curhat ceritanya”, saya ini tipe orang yang pemalu, mau dekat dengan seseorang yang disukai itu susah rasanya, seperti bergetar seluruh tubuh, apalagi kalau mau ajak ngobrol, mulut itu kaku seperti orang gagap, bagi anda yang memiliki teman yang sifat nya seperti saya, jangan jangan teman anda suka kepada anda “Perlu diingat” ekspresi orang itu menentukan segalanya.

·         Jomblo karena masih mengejar pendidikan dan karena keadaan keluarga : Lagi lagi pengalaman pribadi saya : Saya adalah seorang mahasiswa yang sangat sederhana, saya berasal dari keluarga sederhana yang hanya sekedar menikmati indahnya hidup, alasan jomblo karena masih mengejar pendidikan karena saya berpikir ingin memiliki masa depan yang cerah agar bisa menghidupi keluarga, temasuk membiayai sekolah adik adik, nah dari situlah alasan si jomblo karena lebih fokus ke keluarga daripada mencari teman hidup atau pacar. Namun alasan orang jomblo ini hebat, iya juga memikirkan masa depan untuk membahagiakan keluarga sekaligus rencana masa depan calon pacarnya yang akan dinikahi kelak.

·         Jomblo karena masih mengejar karir : Lagi lagi pengalaman pribadi saya : Saya adalah orang yang visioner, selalu mencari cara untuk bisa sukses dimasa depan, saking fokusnya mengolah masa depan jadi lupa bahwa saya butuh seorang penyemangat dalam hidup saya, namun masih belum juga mendapatkan seseorang mungkin karena rasa takut yang berlebihan.

·         Jomblo Karena takut : Lagi lagi pengalaman pribadi saya : Saya adalah seorang yang pernah dikhianati oleh seorang kekasih, semua orang pasti pernah merasakan indahnya jatuh cinta, rasanya seperti terbang ke angkasa dan pada akhirnya kenangan menyedihkan atau merindukan seperti mendengarkan musik kenangan, aroma kenangan, tempat kenangan, semua itu menjadi jejak, Intinya belum bisa move on karena itu masih menjomblo.

·         Jomblo karena keuangan yang minim : Jika kita pernah memperhatikan orang yang sedang pacaran, melihat mereka mentraktir pacarnya dengan banyak materi atau uang sehingga kita merasa minder pada diri kita, tentang keuangan kita yang sangat minim, itulah kenapa orang jomblo, karena rasa takut yang berlebihan, sebaiknya kita yakin bahwa akan mendapatkan jodoh yang terbaik, wanita memang wajar seperti itu karena mementingkan masa depan yang baik, jadi membuat kita semangat khususnya pria untuk bisa merancang keuangan untuk masa depan.

Berikutnya sesuai janji dari judul diatas : saya akan menjelaskan sesuatu yang sedang trend tahun ini yaitu...
Ada beberapa tipe orang jomblo yang lagi nge hits diantaranya :
1.       Jomblo Elegant 

2.       Jomblo Berkualitas 

3.       Jomblo Keepsmile 

4.       Jomblo Lucu 

5.       Jomblo Bahagia 

6.       Jomblo Ngenes 

7.       Jomblo Sampai Halal.


1.       Jomblo Elegant : Jomblo elegant itu seperti yang saya sebutkan diatas, karena tipe jomblo elegan ini selalu mengejar karir yang lebih baik dari sebelumnya, jomblo seperti ini lah yang disebut jomblo elegant yang keren karena masa depan bisa cerah jika si jomblo ini pada akhirnya menentukan pilihanya dan beruntung jika anda mendapatkan seorang pacar seperti tipe jomblo elegant ini.

2.       Jomblo Berkualitas : Jomblo berkualitas itu adalah seperti yang saya sebutkan diatas, Karena tipe jomblo berkualitas ini selalu mengejar pendidikan yang lebih baik, karena dengan berpendidikan jomblo berkualitas ini percara akan sukses, jika sudah sukses memiliki segalanya, seperti kecerdasan dan kekayaan serta kemewahan, si jomblo berkualitas ini yakin akan disukai oleh banyak wanita karena memiliki wibawa yang sempurna, itu kan impian semua orang ?.

3.       Jomblo Keepsmile : Jomblo Keepsmile itu adalah seperti yang saya sebutkan diatas, jomblo yang keepsmile adalah kalem bahwa dalam dirinya itu yakin bahwa suatu kelak nanti akan mendapatkan kekasih yang sempurna, jadi si jomblo keepsmile ini selalu berbuat hal yang positif, seperti jalan- jalan bersama sahabat atau teman yang terbaik, sehingga lupa bahwa si jomblo keepsmile ini harus mempunyai teman hidup alias kekasih, jadi intinya si jomblo keepsmile ini fokus ke diri sendiri agar bisa lebih baik.

4.       Jomblo Lucu : Jomblo lucu itu adalah dimana keadaan ia sangat disayangi oleh teman temanya , karena kelakuanya yang membuat gelak tawa banyak orang alias, seorang penghibur yang baik bagi teman temanya, Sebenarnya jomblo lucu ini berpotensi mendapatkan pacar, karena semua orang suka dengan si jomblo lucu ini, khususnya diindonesia banyak orang yang suka dengan kelucuan karena menghibur, nah mungkin si jomblo lucu ini belum siap pacaran karena ia ingin menghibur dulu semua orang.

5.       Jomblo ngenes : Jomblo ngenes itu adalah dimana keadaan dirinya yang memiliki kepercayaan diri yang sangat rendah, mungkin si jomblo ngenes ini kurang percaya diri dengan bentuk wajahnya, bentuk badanya, sehingga ia menyerah terlebih dahulu padahal cinta itu relatif, jadi si jomblo ngenes ini harus yakin bahwa masih banyak yang menyukai tinggal beranikan diri saja.

6.       Jomblo Bahagia : Jomblo bahagia adalah dimana ia memiliki segalanya, kehidupan gemerlap, keuangan yang sempurna, namun kenapa ya si jomblo bahagia ini tetap menjomblo bahagia, mungkin karena si jomblo bahagia ini ingin membuat semua orang bahagia dulu, barulah ia membahagiakan dirinya untuk mendapatkan calon atau teman hidupnya.

7.       Jomblo Sampai Halal : Jomblo sampai halal itu adalah tipe orang yang religius, jomblo sampai halal pada umumnya menghindari pacaran, namun lebih ke teman dekat tapi sudah memiliki kepastian untuk merencanakan masa depan dan selalu mencari seseorang yang memiliki pemikiran yang sama dengan dirinya, sehingga tiba pada waktunya bertemu keluarga dan langsung melamar seseorang yang dicintainya.

Terimakasih telah membaca tulisan saya ini dengan serius ataupun dengan gelak tawa karena sama pengalamanya, jangan lupa untuk menyukai fansfage facebook saya untuk mendapatkan update artikel terbaru.
 

Keyword :Jomblo adalah, Jomblo itu, Jomblo Elegant, Jomblo Berkualitas, Jomblo Lucu, Jomblo Bahagia, Jomblo Ngenes, Jomblo Keepsmile,Jomblo Sampai Halal.

0 komentar:

 
Top