Sakit Menelan itu Radang Tenggorokan, cara Menyembuhkanya?

Halo rekan-rekan, terimakasih telah mengunjungi blog kami,  inspirasiorangindonesia. Blogspot.com kumpulan artikel unik dan inspiratif.
Kali ini saya akan menginformasikan tentang kesehatan tubuh yaitu Sakit Menelan itu Radang Tenggorokan, cara Menyembuhkanya?
Pernahkah anda susah menelan bahkan sakit saat mengonsumsi makanan ?, atau anda sedang mengalami itu sekarang ? Jika benar begitu berarti anda telah terinfeksi oleh radang tenggorokan.
Apa penyebab radang dan bagaimana cara menyembuhkan nya ?
1. Kurang minum air mineral.
Aktifitas yang begitu banyak sehingga kita lupa untuk minum air mineral,  menyebabkan kita kekurangan cairan dalam tubuh sehingga timbul panas dalam.
Cara menyembuhkanya :
Harus diketahui bahwa penderita radang tergorokan berawal dari panas tubuh yang berlebih sehingga tubuh membutuhkan ion atau cairan isotonik untuk meregenerasi dan mencegah radang tenggorokan tersebut.
2. Sering mengonsumsi minuman es.
Cuaca yang begitu panas, sehingga anda tergoda dengan minuman dingin atau es.
Jika ada gemar mengonsumsi minuman dingin atau es, ingatlah jangan berlebihan karena jika anda sering mengonsumsi minuman dingin,  maka tubuh akan berbalik menjadi panas, jika didalam tubuh sudah panas, dampaknya bagian luar tubuh akan terlihat gejala pembengkakan tenggorokan, maka terjadilah radang tenggorokan dan sakit saat menelan bahkan bisa merambat ke gusi menjadi bengkak alias sakit gigi.
Cara Menyembuhkanya :
Anda harus mengonsumsi ekstrak bunga crysanthenum,  ekstrak bunga crysanthenum berfungsi untuk mengobati panas dalam berlebih, setelah mengonsumsi ekstak bunga crysanthenum maka efeknya akan mengekuarkan keringat banyak sekali,  setelah itu tubuh anda menjadi sejuk dan radang pun berkurang 70 persen, ekstrak bunga crysanthenum bisa dicari di apotek terdekat bahkan ada minuman botol instan yang mendung ekstrak bunga crysanthenum.
3. Sering mengonsumsi penyedap rasa sintetik.
Apakah anda pencinta kuliner?  Pasti tidak asing lagi kalau anda sering mengonsumsi penyedap rasa sintetik karena itu sangat membantu meningkatkan aroma khas pada makanan
Jika anda terlalu sering mengonsumsi penyedap rasa sintetik maka anda beresiko terkena radang tenggorokan dan pastinya sakit saat menelan makanan, kenapa begitu ? ,Karena penyedap rasa sintetik akan ditolak oleh tubuh jika anda mengonsumsi berlebihan maka ajan terinfeksi radang tenggorokan.
Cara Menyembuhkanya :
Jika anda terinfeksi maka anda butuh regenerasi atau butuh antioksidan alami. Maka langkah awal anda harus mengonsumsi ekstrak buah buahan, seperti kulit ekstrak kulit manggis, atau jus buah seratus persen alami bukan perisa,  madu seratus persen alami tanpa tambahan gula,  Anda bisa langsung cari di toko toko obat atau apotik bahkan banyak tersedia di minimarket terdekat jika anda malas untuk membuat atau meracik.
4. Sering mengonsumsi gorengan.
Jika anda sering sarapan dengan gorengan setiap hari maka jarak waktu satu bulan anda bisa terinfeksi radang tenggorokan bahkan kolesterol yang bisa membuat badan anda gemuk,  bengkak dan peradangan anggota tubuh lainya jadi menyebar dan diet anda menjadi sia-sia.
Cara Menyembuhkanya :
Rutin minum air mineral berkualitas sebanyak delapan gelas per hari secara rutin dan teratur.dan carirah vitamin C karena air mineral dan vitamin C dapat menghancurkan lemak jenuh dalam tubuh,  carilah di toko obat atau apotik dan minimarket terdekat.
Anda telah membaca artikel,  Susah Menelan itu Radang Tenggorokan, Cara Mengobatinya ?

Jika anda membaca artikel ini segeralah mempraktekanya agar sakit tenggorokan anda cepat sembuh dalam beberapa hari kemudian.

0 komentar:

 
Top