Ilustrasi Menulis
Halo Terimakasih telah berkunjung di inspirasiorangindonesia.blogspot.com Semakin maju nya teknologi dan internet semakin memudahkan kita dalam mengembangkan karir kita untuk menjadi jutawan hanya dengan menulis artikel di blog.

Bagi anda yang hobi menulis artikel, baik itu secara ofline maupun online, berbahagialah anda karena anda mempunyai bakat itu.

Google memberi kesempatan kepada pelaku industri kreatif khususnya kepada penulis blog untuk bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar karena google memiliki sistem periklanan yang populer yaitu google adsense, google adsense adalah sistem periklanan yang di dalamnya ada pengiklan dan publisher. karena anda adalah penulis jadi anda disebut publisher. 

Anda akan dibayar jika anda membuat postingan artikel di blog dan anda menayangkan iklan di blog anda jika iklan itu di lihat oleh pembaca dan apalagi pembaca tertarik dengan iklan yang ada di blog, lalu pembaca itu mengeklik iklan itu maka anda akan mendapatkan uang dari google. Semakin bagus tulisan anda maka penghasilan anda akan melimpah karena semakin ramai juga pembaca di blog anda memungkinkan ada aktifitas klik iklan, namun jangan sekali - kali anda mengeklik iklan yang di publish oleh anda sendiri, karena akan di berhentikan hubungan anda degan google adsense karena anda telah melanggar aturan google.

0 komentar:

 
Top