Tahun 2016 ini adalah tahun yg sibuk bagi Xiaomi, pasalnya tidak usang selesainya perusahaan China ini meluncurkan phablet Xiaomi Mi max, perusahaan juga meluncurkan produk lain mirip Mi Band dua, Mi Drone, dan  lain-lain. Namun sepertinya tidak cukup hingga di situ saja, sebab perusahaan dikabarkan masih mempunyai produk baru lainnya.

berdasarkan warta yg tersebar yang terbaru, Xiaomi akan segera meluncurkan produk smartwatch miliknya. Bahkan di bulan April lalu, VP Xiaomi telah berkata Jika perusahaannya akan meluncurkan smartwatch di semester kedua tahun ini. Itu akan menjadi smartwatch pertama yang diproduksi oleh Xiaomi, pasalnya perusahaan saat ini hanya memiliki wearable Mi Band saja.

Hal ini juga dibenarkan oleh CEO dari Huami, yg artinya OEM pada mana tugasnya ialah menghasilkan smartwatch milik Xiaomi. Laporan terbaru berasal analis berasal China, Pan Jiutang juga menjelaskan Jika smartwatch pertama milik Xiaomi ini akan diluncurkan dalam saat dekat, jadi tidak perlu menunggu sampai kuartal tiga juga kuartal empat.

Tidak hanya membeberkan berita Bila perangkat akan segera diluncurkan, Pan Jiutang pula berkata tentang harga yg kemungkinan akan dibanderol oleh Xiaomi untuk produk smartwatch. Ia membeberkan dua opsi buat perangkat tersebut, yakni 999 Yuan atau setara menggunakan Rp2 juta dan  1,599 Yuan atau setara menggunakan Rp3 jutaan.

Belum diketahui apa yg mengakibatkan smartwatch ini hadir pada dua varian serta dua harga yg berbeda. Tentu hal ini masih perlu konfirmasi dari pihak perusahaan, apakah sahih atau hanya sebatas rumor. Kita nantikan saja perkembangan asal smartwatch sintesis Xiaomi.

0 komentar:

 
Top